Cara Flash Samsung J1 Biasa / J100H Via Odin

Cara mudah Flashing Samsung J1 Biasa / J100H - Hallo kembali lagi bersama Droid Custom Blog! kali ini saya akan berbagi tutorial cara flash Samsung J1 Biasa atau Samsung J100H yang mengalami bootloop, lupa kunci pola, terkena virus iklan, bermasalah dengan system bahkan yang mengalami Hardbrick. Stockrom yang saya bagikan ini sudah 100% tested oleh saya sendiri karena apa yang saya bagikan di blog ini adalah pengalaman saya sendiri.


Samsung J1 Biasa / SM- J100H

Sebelum melakukan flashing silahkan Download dulu semua bahan bahan yang di perlukan, jangan lupa pastikan dulu bahwa HH agan type Samsung J1 Biasa atau J100H  Versi Kitkat, agan bisa melihat nya di Pengaturan - Tentang atau di belakang batre karena Samsung J1 ini mempunyai beberapa type yang hampir sama seperti samsung J1, J1 Mini, J1 Prime, J1 Ace, J1 2016.


DOWNLOAD FIRMWARE SAMSUNG GALAXY J1 - SM-J100H INDONESIA 

Firmware     : Mediafire - GoogleDrive
Odin V 3.09 : DOWNLOAD
USB Driver  : DOWNLOAD

  *Jika Link Eror Silahkan Download Versi Lainya Di Bawah Ini:

Firmware    : DOWNLOAD
Odin V 3.09: DOWNLOAD
USB Driver : DOWNLOAD

TAHAP FLASHING:

1. Download semua bahan yang di perlukan lalu ekstrak ke mana saja boleh,
2. Install Samsung USB Driver, jika sudah maka lewati saja langkah ini
3. Buka Odin kemudian pilih Kolom AP lalu arahkan ke file Stock firmware yang telah di download tadi.
4. Matikan HH lalu masuk ke Download Mode dengan cara menekan Tombol Volume Down+Home+ Power sekitar 5 detik, nanti ada tulisan pencet saja Vol Up.
5. Setelah masuk ke Download Mode, silahkan sambungkan HH ke PC hingga terdeteksi oleh odin, tanda nya ada tulisan biru di bawah kolom ID:COM seperti gambar berikut:



6. Pastikan Yang kolom yang tercentang hanya AP, Auto Reboot, dan F. Reset Time
7. Klik Start maka proses flash pun akan di mulai sekitar 15 menit tunggu hingga muncul tulisan RESET / PASS. Setelah selesai nanti HH akan hidup dengan sendiri nya


Sangat mudah kan? Biasanya permasalahan yang sering muncul pada saat flashing samsung itu terkadang Device tidak terbaca, USB Not Recognized, Checking connection yang lama, Conection fail dll. Jika agan mengalami permasalahan tersebut mudah saja solusi nya. Agan cukup menginstall ulang Samsung USB Driver kemudian jika masih mengalami hal diatas cobalah ganti kabel USB atau coba tukar USB port dengan lubang yang lain.

Sekian artikel tentang Cara Mudah Flash Samsung J1 / J100H Via Odin terimakasih sudah membaca, silahkan berkomentar jika agan mengalami kesulitan, silahkan Share jika artikelini bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash Samsung J1 Biasa / J100H Via Odin"

Post a Comment

Blog ini selalu aktif, silahkan berkomentar yang relevan sesuai Posting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close