Google menghentikan opsi "Pembukaan Kunci Suara" di Android

Droidcustom.net - Menurut teardown APK yang dilakukan oleh 9to5Google , opsi untuk "Buka Kunci dengan Pencocokan Suara" perlahan-lahan terdepresiasi. Indikasi pertama dari ini adalah tidak adanya opsi yang disebutkan sebelumnya pada Google Pixel 3 duo.

Versi Google App 8.39 untuk Android memiliki serangkaian teks yang mengungkapkan perubahan yang akan datang.

Fitur Voice Match untuk membuka kunci yang telah Anda gunakan telah diganti dengan cara yang lebih aman untuk mendapatkan hasil pribadi saat perangkat Anda terkunci. Anda dapat mengubah ini di pengaturan Asisten Anda.


Fitur ini sudah ada untuk sementara waktu sekarang. Idenya adalah bahwa Google mempelajari voiceprint Anda dan Anda akan dapat berbicara dengan Asisten Google tanpa perlu membuka kunci perangkat Anda. Membuka kunci dengan Pencocokan Suara adalah fitur yang memungkinkan Anda meminta Asisten Google untuk melakukan sesuatu seperti Google Maps terbuka sembari melewati layar kunci aman. Setelah mengaktifkan ini, Google memperingatkan bahwa Aktifkan dengan Pencocokan Suara Kurang aman karena suara atau rekaman suara yang terdengar serupa dapat menipu Pencocokan Suara.

Secara pribadi, ini sering tidak berhasil bagi saya dan ponsel saya tidak dapat dibuka setelah mendengar upaya "Hai, Google".

Pada Pixel 3, opsi ini diganti dengan "hasil pribadi Lock Screen" yang pada akhirnya akan menggantikan Aktifkan dengan Pencocokan Suara di masa depan. Daripada membiarkan Pertandingan Suara membuka kunci perangkat, setelah diautentikasi, Asisten Google akan menyertakan hasil pencarian dari Gmail dan, kalender, dan kontak Anda melalui antarmuka. Tindakan lebih lanjut akan membutuhkan membuka kunci perangkat.

Menurut 9to5Google , perubahan ini tidak berlaku di versi 8.39 Google hingga versi aplikasi yang akan datang atau perubahan sisi server akan mulai berlaku.

0 Response to "Google menghentikan opsi "Pembukaan Kunci Suara" di Android"

Post a Comment

Blog ini selalu aktif, silahkan berkomentar yang relevan sesuai Posting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close