Pembaca sidik jari Qualcomm UD untuk Galaxy S10

Pembaca sidik jari Qualcomm UD untuk Galaxy S10
Droidcustom.net - Salah satu sorotan dari kemarin adalah laporan bahwa Samsung akan menggunakan pembaca sidik jari ultra-sonik generasi ketiga Qualcomm pada flagships Galaxy S10 dan membuang pemindai iris. 

Konfirmasi kedua sekarang muncul dari Ice Universe bocor terkenal . Ini juga berspekulasi bahwa pembaca sidik jari baru dan teknologi layar akan menjadi eksklusif Samsung selama setidaknya setengah tahun di 2019.

Menurut kebocoran baru, pembaca sidik jari yang ditujukan untuk Galaxy S10-series akan lebih cepat terukur daripada yang optik yang ada saat ini tetapi yang lebih penting, itu akan mencakup area yang lebih besar dari layar.

Masalah dengan pemindai UD saat ini adalah bahwa mereka kecil dan Anda perlu menempatkan sidik jari Anda pada area yang sangat spesifik pada panel, yang sebenarnya bukan masalah dengan modul perangkat keras biasa. Solusi Qualcomm, di sisi lain, akan mencakup sekitar 30% dari permukaan, jadi tidak ada lagi menebak di mana pembaca berada.

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang apa yang disebut teknologi pemindai sidik jari ultra-sonik. Baru bulan lalu, sumber di dalam mengklaim bahwa Samsung bertaruh besar pada yang satu ini daripada solusi optik karena akurasi yang lebih baik. Pemindai ultra sonic menangkap gambar 3D sidik jari Anda dengan semua pori-pori keringat dan tonjolan tanpa terganggu oleh sumber cahaya lain.

Jika benar, Galaxy S10 akhirnya bisa mengubah cara kita berpikir tentang pembaca sidik jari UD dan mungkin akan membuktikan bahwa teknologi ini cukup matang bagi konsumen untuk digunakan.

0 Response to "Pembaca sidik jari Qualcomm UD untuk Galaxy S10"

Post a Comment

Blog ini selalu aktif, silahkan berkomentar yang relevan sesuai Posting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close