Samsung memposting rekor Keuntungan Q3

Samsung memposting rekor Keuntungan Q3
Samsung memposting laporan kuartalan untuk Q3 dan sekali lagi memecahkan rekornya sendiri dengan mencapai $ 57.3 milyar dalam pendapatan dan $ 15.4 milyar dalam laba operasi. Namun, perusahaan Korea tersebut menyadari aliran uang kemungkinan akan menurun ke depan karena akhir dari booming dua tahun dalam permintaan chip memori.

Divisi IT & Mobile, yang bertanggung jawab atas smartphone Galaxy, mencatat penurunan penjualan sebesar 10% YoY menjadi $2,2 miliar dibandingkan dengan $ 2,4 miliar di Q3 2017 meskipun "penjualan andalan yang solid."

Bisnis semikonduktor membawa Samsung ke posisi tertinggi triwulanan baru, didukung oleh penjualan produk memori yang kuat, serta permintaan untuk server dan memori ponsel. Angka-angka kemungkinan akan turun di Q4 2018 karena musim yang lemah untuk bisnis yang akan meluas ke kuartal berikutnya juga. Harga chip memori telah jatuh ke level terendah dalam dua tahun, sementara saingannya membawa produk yang kompetitif.

Samsung juga mengumumkan rencananya untuk 2019. Untuk mengimbangi penurunan dalam penjualan dan laba operasi, Bisnis Jaringan "akan terus fokus pada penguatan daya saingnya dalam teknologi baru seperti 5G, AI, dan elektronik otomotif. Juga akan ada perluasan penjualan online dan hubungan B2B dengan peralatan dan sistem pendingin ruangan built-in.

0 Response to "Samsung memposting rekor Keuntungan Q3"

Post a Comment

Blog ini selalu aktif, silahkan berkomentar yang relevan sesuai Posting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close