Samsung akhirnya mengizinkan penyimpanan yang bisa diadopsi dengan Android Pie

Samsung akhirnya mengizinkan penyimpanan yang bisa diadopsi dengan Android Pie
Droidcustom.net - Fitur penyimpanan yang dapat diadopsi diperkenalkan dengan Android Marshmallow beberapa tahun yang lalu dan masuk akal untuk perangkat dengan penyimpanan internal yang rendah karena kartu microSD bertindak sebagai ruang tambahan tidak hanya untuk media Anda tetapi juga aplikasi Anda. 

Sayangnya, Samsung memilih untuk tidak mengadopsi fitur tersebut pada premis bahwa hanya perangkat penyimpanan rendah dan low-end yang akan mendapat manfaat. Itu semua berubah dengan Android Pie.

Menurut posting di XDA Developers , fungsi penyimpanan yang dapat diadopsi akan diaktifkan dengan pembaruan Pie mendatang untuk seri Galaxy S9 dan Note9. Fitur ini telah ditemukan dalam firmware Galaxy Note9 yang bocor, tetapi tidak berfungsi dengan baik untuk saat ini.

Meskipun merupakan fitur yang bermanfaat, namun tidak perlu khawatir bahwa Samsung cukup terlambat dalam hal ini karena sebagian besar perangkat Galaxy memiliki setidaknya 32GB penyimpanan internal, yang cukup untuk aplikasi Anda sementara kartu microSD akan mengurus perpustakaan media Anda.

0 Response to "Samsung akhirnya mengizinkan penyimpanan yang bisa diadopsi dengan Android Pie"

Post a Comment

Blog ini selalu aktif, silahkan berkomentar yang relevan sesuai Posting

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close